Alamat Kantor Pusat InDriver & Call Center 24 Jam

Alamat kantor pusat InDriver dan layanan call center 24 jam
Alamat kantor pusat InDriver dan layanan call center 24 jam
Bagikan ke teman-teman Anda

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, maka ojek online adalah salah satu yang banyak digemari oleh masyarakat. Ojek online merupakan salah satu alat transportasi yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan salah satu yang jangan sampai terlewatkan adalah InDriver.

Mungkin nama InDriver ini tidak sepopuler Gojek, Grab maupun Maxim. Apalagi Gojek dan Grab masih menjadi dua perusahaan ojek online terbesar di Indonesia yang saling bersaing. Namun, tahukah kamu bahwa selain 3 ojek online yang disebutkan, InDriver juga tidak kalah bagusnya.

Jadi, InDriver adalah perusahaan ojek online dari Rusia yang baru-baru ini bersaing dengan nama-nama besar seperti Gojek, Grab hingga Maxim. Meski belum seterkenal lainnya, namun ada berbagai macam fasilitas yang bisa kamu dapatkan di InDriver, lho!

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati sebagai customer di InDriver yakni pesan motor, mobil hingga hal lainnya. 

Nah, untuk kamu yang mungkin masih asing sekali dengan InDriver, di mana kantor pusat dan cara untuk menghubungi call centernya, tenang saja. Ada berbagai informasi tentang alamat kantor kantor InDriver, call center serta jam operasionalnya di sini.

Alamat Kantor Pusat InDriver

Berikut alamat kantor pusat InDriver
Berikut alamat kantor pusat InDriver

Sebagai perusahaan ojek online baru di Indonesia, mungkin kamu penasaran dengan lokasi kantor pusatnya InDriver. Mungkin saja suatu saat kamu ingin melamar untuk menjadi mitra di InDriver atau ada sesuatu yang harus kamu urus.

Lalu di mana alamat kantor pusat InDriver itu sendiri? Sebagai informasi saja nih untuk kamu, kantor pusatnya Indriver ini ada di Rusia dan Amerika Serikat, tepatnya di New York. Berikut alamat lengkapnya:

Rusia
2/1 Glukhoy st, Yakutsk, Siberia Timur Laut

Amerika Serikat
1 Rockefeller Plaza, lantai 11 New York, 10020

Alamat kantor pusat InDriver sendiri belum ada di Jakarta. Namun tenang saja, di beberapa kota sudah ada kantor cabang dari InDriver, kok! Berikut adalah alamat dari kantor cabang InDriver:

Yogyakarta
Jalan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo,
Kota Yogyakarta 55165
Telepon: 0817-7541-8906

Kediri
Jalan Brigadir Jen. Polisi Imam Bahri Nomor 151, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri,
Jawa Timur 64131
Telepon: 0822-3528-7700

Palembang
Jalan KH. Azhari Lorong Merdeka, Nomor 14, Seberang Ulu II, Kota Palembang,
Sumatera Selatan 30118
Telepon: 0895-0157-8655

Jakarta
Saat ini InDriver belum memiliki kantor di Jakarta.

InDriver sendiri sudah tersebar di beberapa kota lainnya seperti:

  • Bandung
  • Semarang
  • Medan
  • Purwokerto

Jam Operasional Kantor Cabang InDriver 

Setelah mengetahui beberapa kantor cabang dari InDriver, maka sepertinya kamu harus tahu tentang jam operasionalnya kantor InDriver yang ada di Indonesia, nih! Jadi, kalau kamu ada keperluan, maka kamu bisa dilayani.

Adapun jam operasional dari kantor cabang InDriver yang ada di Indonesia hampir sama dengan Grab, maupun Gojek. Jadi, kantor cabang InDriver buka tiap Senin hingga Sabtu sejak 08.00-15.00.

Jika kamu ada saran, keluhan atau bahkan ingin menjadi mitra drivernya, maka kamu bisa datang ke kantor cabang InDriver sesuai dengan jam operasionalnya.

Call Center InDriver 24 Jam dan Cara Menghubunginya 

Call center InDriver yang dapat Kamu hubungi
Call center InDriver yang dapat Kamu hubungi

Kalau kamu malas untuk datang ke kantor cabangnya InDriver, tenang saja! Kamu bisa kok menghubungi nomor call centernya. Call center adalah alternatif paling mudah untuk customer ataupun mitra driver menyampaikan keluhan jika memang ada kendala.

Untuk menghubungi call center InDriver 24 jam kamu bisa hubungi +7 727 350-59-82. Sementara untuk kamu yang hendak mencari info lowongan, maka bisa hubungi 0812-8910-1447. Adapun cara untuk menghubungi call centernya InDriver ini adalah:

  1. Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup sebab nomor yang akan kamu hubungi adalah nomor luar negeri sehingga kamu akan melakukan panggilan internasional.
  2. Selanjutnya, kamu bisa membuka menu ‘Telepon’ pada ponselmu.
  3. Baru kemudian ketika kode negara dan nomor telepon call center InDriver 24 jam +7 727 350-59-82.
  4. Tekan tombol ‘Panggil’ dan tunggu saja sampai panggilan internasional kamu terhubung ke kantor pusat InDriver.
  5. Pastikan jika kamu bisa berbahasa Inggris untuk melakukan panggilan ini.
  6. Jika sudah terhubung ke call center InDriver, maka kamu bisa sampaikan apa yang menjadi keluhanmu.
  7. Akhiri panggilan jika memang kamu sudah mendapatkan solusi atas masalah yang kamu sampaikan.

Nah, kalau kamu tidak memiliki kemampuan untuk berbicara dengan bahasa Inggris atau tidak punya pulsa yang cukup, kamu bisa hubungi emailnya untuk komplain atau mengajukan pertanyaan terkait lowongan mitra InDriver. Berikut alamatnya :

Mengajukan pertanyaan: info@indriver.com
Dukungan mengenai teknis: support@indriver.com
Pertanyaan tentang bisnis maupun iklan: marketing@indriver.com
Support service: pr@indriver.com

Keuntungan Menggunakan InDriver

Beberapa keuntungan menggunakan InDriver
Beberapa keuntungan menggunakan InDriver (Gambar: teknologi.id)

Meski belum begitu tersebar di berbagai kota-kota Indonesia, namun InDriver ini memiliki layanan yang tidak kalah lengkapnya dari Gojek maupun Grab, kok! Kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan untuk ojek online. Berikut keuntungan pesan InDriver :

Murah

Pesan driver di InDriver ini masih terbilang murah dan bersaing dengan 3 ojek online yang sudah besar dan tersebar di Indonesia. Kamu bisa membandingkannya sendiri.

Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi dari InDriver juga mudah sekali untuk kamu gunakan. Jadi, kalau kamu mau pesan layanan InDriver, tinggal buka dan pilih sendiri menu yang ditampilkan.

Banyak Promo

Keuntungan lainnya adalah, ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan jika pesan layanan ojek online dari InDriver ini.

InDriver adalah ojek online Indonesia terbaru yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Jika kamu tinggal di beberapa area operasional InDriver, maka kamu bisa pesan dan gunakan layanannya sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.