Jam Kerja SiCepat Pusat, Cabang, Kurir & Agen

Perlu kamu ketahui nih, jadwal jam kerja yang berlaku di SiCepat saat ini.
Perlu kamu ketahui nih, jadwal jam kerja yang berlaku di SiCepat saat ini. (Gambar: sicepat.com)
Bagikan ke teman-teman Anda

Apakah kamu sering menggunakan jasa ekspedisi dari SiCepat? Sudah tahu jam operasionalnya? Mengetahui jam kerja SiCepat mulai dari kantor pusat, kurir sampai agennya sangat baik untuk kamu ketahui sehingga bisa menyesuaikan pengiriman barang dan juga pengurusan hal lainnya.

SiCepat menjadi satu dari sekian perusahaan ekspedisi yang memiliki kinerja bagus dalam memberikan pelayanan untuk para customernya. Tidak hanya dari segi harganya yang terjangkau, estimasi waktu untuk mengirim paket dari kamu selaku pengirim sampai ke si penerima juga cepat.

Tidak heran ya jika perusahaan SiCepat ini terus naik daun dan banyak digunakan oleh para seller yang memiliki bisnis online dan e-Commerce. Kalau kamu mau tahu bagaimana jam kerja SiCepat mulai dari kantor pusat sampai agennya, simak penjelasan ini untuk memberimu insight baru.

Jam Kerja SiCepat Yang Saat Ini Berlaku

Jam kerja SiCepat
Jam kerja SiCepat (Gambar: sahabatsicepat.com)

Kalau kamu memiliki bisnis online yang terdaftar di e-commerce, ada baiknya sih kalau kamu juga menggunakan SiCepat. Nah, kalau kamu mau menggunakan layanan ini, maka pastikan jika kamu mengetahui jam kerjanya. Berikut uraian dari jam kerja dari SiCepat Ekspress

Kantor Pusat 

Hari dan jam operasional dari kantor pusat SiCepat sama dengan perusahaan ekspedisi lainnya yang beroperasi setiap hari kecuali Minggu. Adapun untuk jam operasionalnya adalah:

Hari kerja: Senin – Sabtu 

Jam operasional: 09.00 – 20.00 WIB

Minggu dan tanggal merah: Libur

Kantor Cabang

Nah, untuk jam kerja cabang SiCepat ini pada dasarnya hampir sama dengan kantor pusatnya. Namun, setiap cabang di seluruh kota tentunya akan mempunyai jangka waktu yang berbeda-beda disesuaikan dengan kantor pusat yang ada di wilayah berkaitan. Berikut jam kerja cabang SiCepat

Hari kerja: Senin – Sabtu 

Jam operasional: 09.00 – 20.00 WIB

Minggu dan tanggal merah: Libur

Kurir SiCepat

Berbeda dengan kantor pusat hingga agen SiCepat, maka jam kerja seorang kurir ini berbeda, ya! Jam kerja kurir tidak sama dengan kantor dan mereka memiliki jam kerjanya sendiri. 

Mengetahui jam kerja kurir akan membantu kamu untuk lebih sabar jika nantinya ada paket yang mungkin belum sampai ke tanganmu atau tangan si customermu. Kamu yang mungkin belum tahu jam kerja dari kurir SiCepat, berikut hari kerja dan jam operasionalnya:

Hari kerja: Senin – Sabtu 

Jam operasional: 07.00 – 21.00 WIB

Minggu dan tanggal merah: Jam 07.00 – 17.00 WIB

Setelah tahu jam kerjanya SiCepat, setidaknya kamu tahu ya bahwa meskipun hari Minggu atau hari libur sekalipun, ternyata kurir masih tetap mengantarkan semua paket-paket yang ada sampai ke lokasi yang dituju.

Hanya saja memang jam kerja di hari libur itu lebih pendek dibandingkan hari lainnya. Selain itu, jam kerja dari kurir SiCepat juga jauh lebih panjang dan lama dibandingkan dengan kantor pusat dan cabang SiCepat.

Hal ini dikarenakan paket yang dikirimkan dari lokasi satu menuju lokasinya lainnya ini cukup jauh sehingga perlu membutuhkan waktu. Jadi, memang jam kerjanya kurir sendiri hampir 24 jam untuk bisa menyelesaikan pengiriman.

Kantor Agen

Sama halnya dengan kantor pusat SiCepat maupun cabang, maka kantor agen dari SiCepat Express pun juga sama. Baik hari kerja maupun jam operasionalnya tidak jauh berbeda. Secara umum, hari dan jam kerja dari kantor agen SiCepat adalah:

Hari kerja: Senin – Sabtu 

Jam operasional: 09.00 – 20.00 WIB

Minggu dan tanggal merah: Libur

Jadwal Pickup Maupun Drop Off Layanan SiCepat

Jadwal pickup dan drop off SiCepat
Jadwal pickup dan drop off SiCepat (Gambar: mediaindonesia.com)

Sudah tahu ya mengenai jam kerja yang disediakan oleh perusahaan SiCepat Express? Selain mengetahui jam kerjanya kurir dan kantor, pastikan kamu juga paham nih mengenai jadwal pickup maupun drop off SiCepat.

Ya, fasilitas pick up dan drop off ini sengaja SiCepat berikan, bahkan ada kantor khususnya untuk kamu yang mau melakukan pickup dan drop off. Adapun nama kantor tersebut adalah PUDO. Berikut adalah jam kerja yang dimiliki oleh PUDO disertai dengan lokasi di setiap daerah

1. Pusat Perbelanjaan

Di berbagai pusat perbelanjaan ada layanan khusus PUDO dengan jam buka yang menyesuaikan pusat perbelanjaan itu sendiri. Berikut detail jam kerjanya:

Jam operasional Senin – Sabtu: 09.00 – 18.00 WIB
Jam operasional Minggu atau tanggal merah: Jam 10.00 – 18.00 WIB

2. Kantor PUDO

PUDO yang berdiri sendiri atau tidak mengikuti kantor agen SiCepat memiliki jam operasional yang sedikit lebih panjang, yakni 

Jam operasional Senin – Sabtu: 09.00 – 22.00 WIB
Jam operasional Minggu atau tanggal merah: Jam 11.00 – 19.00 WIB

3. PUDO Luar Jabodetabek

Bagi kamu yang domisilinya ada di luar Jabodetabek dan ingin mengunjungi PUDO, maka jam operasional kantor tersebut adalah:

Jam operasional Senin – Sabtu: 09.00 – 20.00 WIB
Jam operasional Minggu atau tanggal merah: Jam 12.00 – 17.00 WIB

4. PUDO di Gerai SiCepat

Khusus untuk PUDO yang berada di gerai atau kantor agennya Si Cepat, maka jam operasional yang dimiliki adalah:

Jam operasional Senin – Sabtu: 09.00 – 21.00 WIB
Jam operasional Minggu atau tanggal merah: Jam 10.00 – 19.00 WIB

Sudah tahu ya mengenai jam kerja SiCepat di tahun 2022 ini mulai dari kantor pusat, cabang, kurir sampai agennya? SiCepat memang menjadi perusahaan ekspedisi yang disukai oleh kebanyakan orang terutama seller bisnis online.

Kamu Sering Pakai Layanan SiCepat?

SiCepat tidak hanya murah saja, namun melayani pick up barang gratis di alamat pengirim. Selain itu layanan dari SiCepat juga cukup beragam dengan tarifnya yang ekonomis. Tidak heran jika banyak yang beralih menggunakan SiCepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.