Cara Pesan Maxim Mobil yang Benar

Cara pesan maxim mobil yang benar
Cara pesan maxim mobil yang benar
Bagikan ke teman-teman Anda

Saat ini ada berbagai layanan transportasi online untuk digunakan seperti Gojek atau Grab. Kedua perusahaan tersebut sudah mempunyai nama besar dan banyak yang telah menggunakannya. Selain Gojek dan Grab, ternyata masih ada perusahaan lainnya yang bisa digunakan, yakni Maxim Mobil.

Walau Maxim belum sebesar Grab dan Gojek, namun layanan satu ini juga patut diapresiasi dan digunakan sebagai alternatif transportasi umum. Maxim memiliki fasilitas yang hampir sama dengan Grab maupun Gojek.

Bahkan Maxim sendiri memiliki tarif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Grab maupun Gojek. Harganya yang lebih terjangkau membuat beberapa kalangan masyarakat mulai beralih menggunakan Maxim. 

Kalau kamu suka menggunakan layanan Gocar atau Grab Car, Maxim bisa menjadi alternatif penggantinya. Bingung dengan pesan mobil di Maxim? Tenang saja, beberapa panduan ini akan membantu kamu memesan Maxim car sebagai pengguna baru.

Cara Pesan Maxim Mobil 

Cara memesan Maxim mobil yang benar (Gambar: taximaxim.com)

Pada dasarnya, ketika kamu hendak memesan layanan Maxim Car, caranya tidak jauh berbeda ketika kamu pesan Gocar maupun Grabcar. Sebagai konsumen, kamu hanya perlu memiliki aplikasinya dan membuat sebuah akun.

Tanpa memiliki akun Maxim, maka kamu tidak bisa pesan Maxim Mobil. Selain itu, pastikan bahwa kamu memiliki smartphone berbasis Android, atau bisa juga Apple. 

Aplikasi tidak bisa diunduh jika tidak berbasis Android, jadi kalau HP kamu masih manual yang hanya bisa digunakan untuk SMS dan menerima panggilan, maka jelas kamu tidak bisa menggunakan Maxim, ya! Berikut cara mudah untuk memesan Maxim Car:

  1. Unduh aplikasi ‘Maxim Customer’ di Play Store maupun App Store.
  2. Apabila sudah terinstal, maka kamu bisa mendaftar akun terlebih dahulu dengan klik ‘Daftar’.
  3. Masukkan nama kamu dan nomor telepon yang tentu saja aktif dan bisa dihubungi.
  4. Selesai menuliskan nomor telepon, maka Maxim akan melakukan verifikasi dengan kirim sebuah kode.
  5. Tunggu SMS masuk dari Maxim.
  6. Setelah mendapatkan SMS, maka kamu bisa ketikkan nomor tersebut ke aplikasi Maxim.
  7. Selamat, kamu sudah memiliki akun di Maxim dan mulai melakukan pemesanan pertama. 
  8. Nah, untuk pesan mobil, kamu bisa memilih menu yang ada tulisannya ‘Order’ pada akun yang telah kamu buat.
  9. Jika ingin memesan Maxim Car, maka pastikan kamu pilih sesuai dengan tampilannya yang memiliki gambar mobil atau baca ‘Car’.
  10. Sebaliknya, jika kamu mau pesan yang layanan motor, maka bisa pilih yang ‘Bike’ atau ada gambarnya motor.
  11. Setelah kamu pesan ‘Maxim Car’, maka pastikan jika kamu mencentang pada bagian mobil.
  12. Baru kemudian tekan ‘Selesai’ dan checklist lagi.
  13. Selanjutnya, sebelum kamu mengklik pesan, maka kamu harus memastikan bahwa alamat yang kamu masukkan untuk penjemputan itu sesuai sehingga tidak membuat driver Maxim Car bingung.
  14. Kamu bisa pilih lokasi jemput di aplikasi Maxim dengan mengetikan nama dari alamat kamu. Selanjutnya ketikkan deskripsi lokasi atau area jemput kamu dengan mengklik menu yang bertuliskan “Kemana Sebaiknya Pergi?”
  15. Jika alamatnya sudah benar dan sesuai dengan lokasi kamu, maka aplikasi Maxim akan menampilkan tarifnya.
  16. Kalau memang kamu sudah yakin dengan tarifnya, maka bisa lakukan konfirmasi penjemputan dengan klik ‘Pesan’.
  17. Aplikasi akan menampilkan lokasi driver kamu sampai ke tempatmu, tunggu saja sampai driver Maxim Mobil datang.

Kelebihan Menggunakan Maxim

Beberapa keuntungan menggunakan Maxim
Beberapa keuntungan menggunakan Maxim (Gambar: radartegal.com)

Ada beberapa alasan nih mengapa kamu perlu menggunakan Maxim dibandingkan dengan beberapa transportasi online lainnya. Meski Maxim ini adalah perusahaan baru, namun yakinlah bahwa kamu tidak akan kecewa dengan layanan yang diberikan.

Beberapa keunggulan dari Maxim sendiri adalah:

1. Bisa Daftar Akun Dengan Mudah

Bagi yang ingin beralih ke Maxim, cara daftar akun ke aplikasi sangat mudah, kok! Kamu hanya perlu memiliki nomor aktif dan masukkan nama serta nomor tersebut. Selanjutnya, kamu hanya perlu kirimkan kode verifikasi yang Maxim kirimkan melalui SMS ke nomormu. 

2. Aplikasi Mudah Dipahami

Maxim memiliki interface yang mudah untuk dipahami bagi pengguna baru. Jadi, ketika kamu baru pertama kalinya menggunakan aplikasi Maxim, maka tidak akan sulit kok untuk menggunakannya. Hanya dengan beberapa klik saja, kamu bisa pesan Maxim Car ataupun Maxim Bike. 

Cara pesan Maxim yang mudah ini tidak akan membuat pengguna baru bingung ketika menginstall. Dengan user interface yang mudah ini, kamu juga bisa pesan Maxim Food dan Shop. 

3. Memiliki Banyak Layanan

Sama seperti Grab ataupun Gojek, Maxim juga tidak hanya menyediakan layanan pesan motor dan mobil saja. Kamu yang ingin pesan makanan atau belanja, maka bisa lho pesan melalui Maxim. Semua menjadi lebih mudah semenjak ada Maxim!

4. Ada Promo untuk Pengguna Baru

Keuntungan lainnya dengan menggunakan Maxim adalah, kamu bisa dapatkan promo! Ada sebuah kode yang bisa kamu masukkan dan nantinya, akun kamu akan mendapat e-wallet khusus dari Maxim. Setiap kali kamu pesan menggunakan Maxim, maka kamu bisa bayar dengan e-wallet yang diberikan Maxim.

5. Harga Lebih Terjangkau

Tidak bisa dipungkiri jika biaya pesan mobil atau motor di Maxim jauh lebih murah dibandingkan layanan transportasi lainnya. Kalau kamu tidak percaya, maka kamu bisa bandingkan sendiri tarifnya.

————————

Cara pesan Maxim yang mudah dan tarifnya yang terjangkau membuat perusahaan transportasi online satu ini mulai banyak mengambil hati orang-orang di Indonesia. Tidak heran jika di beberapa tahun kedepannya, Maxim bisa bersaing dengan Grab atau Gojek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.