Cara medapatkan promo GrabFood Cara medapatkan promo GrabFood

Promo GrabFood serta Tips Cara Mendapatkan Kodenya

Bagikan ke teman-teman Anda

Salah satu penyedia jasa layanan ojek dan antar makanan yang terkenal adalah pada aplikasi Grab. Program layanan antar makanan sendiri di Grab di sebut dengan GrabFood. Kamu pasti tidak asing dengan layanan yang satu ini karena ada banyak sekali promo GrabFood yang menjadi kesukaan para pelanggannya. 

Siapa sih yang tidak suka barang promo? rasanya semua orang pasti akan suka ketika mendapatkan potongan atau promo ketika membeli sesuatu. Grab tetap setia kepada pelanggannya dengan menjawab apa yang menjadi keinginannya, yakni memberikan berbagai macam promo.

Dari awal peluncuran salah satu jenis jasa yang ditawarkan, bahkan promo GrabFood hari ini masih banyak dan masih bisa terus digunakan oleh para penggunanya. Bentuk dari promo yang ditawarkan sendiri bisa berupa potongan langsung dari outlet maupun kode atau voucher. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan promo, voucher, atau kode promo GrabFood? Kamu pasti penasaran dan ingin juga memperoleh keuntungan, bukan? Maka dari itu simak saja artikel berikut ini karena kamu akan menemukan jawaban yang kamu mau.

Promo GrabFood Hari Ini yang Harus Kamu Ketahui

Saat ini, GrabFood juga menyediakan berbagai macam promo makanan. Promo tersebut bisa berupa potongan langsung maupun diskon. Beberapa promo GrabFood hari ini antara lain adalah sebagai berikut:

1. Berjuta Menunya

Ini adalah promo dari GrabFood yang menyediakan berbagai macam promo potongan diskon didalamnya. Sesuai dengan namanya, ada banyak sekali menu yang ditawarkan pada subkolom GrabFood Berjuta Menunya yang satu ini. 

Pada bagian bawah menu, kamu akan menemukan kode promo GrabFood di bawahnya yang berupa diskon. Lalu, kamu bisa menuliskan kodenya secara manual sebelum check out untuk mendapatkan potongan.

2. Parade Diskon!

Jika pada menu yang sebelumnya rata rata diskon yang diberikan sama jumlahnya dengan menu yang beraneka ragam, berbeda dengan jenis yang satu ini. Jenis yang satu ini menyediakan beragam diskon mulai dari diskon pengantaran makanan hingga diskon besar-besaran mencapai 50%.

3. Pasti Untung!

Promo GrabFood hari ini juga ada yang bernama “Pasti Untung” dimana kamu akan menemukan berbagai jenis makanan lezat yang juga di diskon besar-besaran. Besaran diskonnya pun beragam, mulai dari 20% hingga 50%.

Diskon yang diberikan oleh Grab memang tidak pernah tanggung-tanggung. Tidak mengherankan bahwa platform yang satu ini menjadi favorite dari banyak orang. Lalu bagaimana sih caranya mendapatkan promo dari GrabFood? Kamu akan menemukan jawaban di subjudul yang selanjutnya. 

Tips dan Cara Mendapatkan Promo yang Ada di GrabFood

Mungkin masih ada banyak bagi kamu yang kebingungan mengapa teman kamu bisa mendapatkan pembelian makanan dengan harga yang sangat murah. Jangan khawatir karena berikut akan diberikan tips dan juga caranya untuk kamu. Cara untuk mendapatkan promo ketika memesan di GrabFood antara lain adalah sebagai  berikut:

Mengaktifkan OVO Cash Kamu

Karena Grab bermitra dengan OVO, kebanyakan diskon yang disediakan wajib membayar dengan OVO. Dengan begitu, langkah pertama jika kamu ingin mendapatkan promo GrabFood adalah mengaktifkan OVO Cash kamu. 

Bagi yang belum tahu, OVO itu sejenis e-wallet yang menyediakan uang elektronik sebagai metode pembayaran. Kamu bisa menginstallnya melalui Google Playstore atau AppStore di iOS dan kemudian menghubungkannya ke akun Grab Anda sebagai metode pembayaran yang lainnya.

Kamu bisa mengisi saldo OVO kamu dengan mudah lho, silahkan simak di artikel cara isi saldo OVO ini.

Memfollow berbagai akun promo

Saat ini banyak sekali akun-akun yang dibuat tujuannya untuk memberitahukan ketika ada diskon. Nah, ini bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui berbagai info jika di GrabFood sedang ada promo.

Beberapa akun instagram yang bisa kamu follow misalnya adalah Twitter @Giladiskon. Disana kamu akan mendapatkan informasi jika ada diskon pembelian makanan.

Rajin membuka aplikasi Grab

Cara selanjutnya untuk mendapatkan kode promo GrabFood adalah dengan rajin membuka aplikasi Grab. Tujuannya adalah untuk mengecek apakah ada promo yang tersedia atau tidak.

Promo ini berlaku untuk semua pengguna Grab, maka dari itu kamu harus rajin untuk mengeceknya secara berkala. 

Menggunakan GrabFood secara sering

Langkah selanjutnya agar bisa mendapatkan promo adalah dengan sering menggunakan layanannya. Nantinya, status kamu akan naik mulai dari member biasa, silver, gold, hingga platinum. Jika level keanggotaan naik, biasanya akan mendapatkan diskon yang lebih banyak pula khusus kamu sesuai dengan level keanggotaan. 

Bagaimana cara agar level keanggotaan naik? caranya tentu dengan sering menggunakan Grab atau GrabFood. Nantinya, tier atau poin akan penuh dan level keanggotaan akan naik.

Sering mengecek notifikasi pada Grab

Kadangkala, Grab akan memberikan kamu promo dan diskon yang berbeda antara kepemilikan Grab yang satu dan lainnya. Maka dari itu, harus rajin untuk mengecek notifikasi. Disana akan tersedia berbagai macam kode promo GrabFood untuk kamu.

Menukarkan Poin Kamu di Grab Rewards

Jika sering menggunakan Grab, maka poin akan semakin banyak. Poin tersebut dapat ditukarkan untuk berbagai voucher makanan atau diskon pengantaran GrabFood yang sesuai dengan keinginan kamu. Caranya adalah perlu membuka profil di sebelah kiri dan mencari promo atau diskon yang bisa ditukar dengan poin yang dimiliki. 

Ternyata, mudah sekali, bukan? untuk mendapatkan promo GrabFood yang ada. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan atau kesulitan karena selain caranya mudah, memang promo yang disediakan berlimpah.

Tetapi meskipun begitu, kamu harus tetap memperhatikan kantong kamu, ya. Jangan sampai terjebak pada pola pikir asal membeli karena diskon. Semoga artikel ini memberikan kamu manfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *