Voucher Gojek Merdeka

5 Tips Cara Mendapatkan Voucher Promo Gojek

Bagikan ke teman-teman Anda

Tahukah Anda bahwa Gojek menyediakan banyak voucher yang bisa digunakan untuk promo atau mendapatkan berbagai keuntungan lainnya.

Mulai dari potongan biaya perjalanan, gratis biaya ongkos kirim makanan, dan lain sebagainya.

Tapi bagaimana cara mendapatkan voucher Gojek ini? Dan bagaimana Anda bisa menukarkan voucher dengan hadiah?

Cara Mendapatkan Voucher Promo Gojek Semua Layanan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan voucher Gojek. Voucher ini biasanya berisi promo-promo menarik yang menguntungkan kostumer setia Gojek.

Nah, Anda pun bisa berburu voucher promo menarik ini dengan berbagai cara seperti:

1. Voucher Gojek Gratis 50 Ribu

Tahukah Anda bahwa Gojek menyediakan voucher 50 rbu rupiah bagi kostumernya dan bisa didapatkan secara cuma-Cuma? Lalu bagaimana caranya? Berikut ini langkah yang harus Anda lakukan:

  • Instal aplikasi Gojek kostumer di smartphone. 
  • Setelah aplikasi berhasil terinstal, buka aplikasi dan pilih menu bergambar dompet di bagian pojok kanan atas.
  • Pada bagian bawah akan ada menu “voucher kode” atau “referal kode”. 
  • Isi voucher kode dengan nomor 542603851 dan klik OK. 
  • Nantinya kredit Gojek di akun Anda akan langsung terisi saldo otomatis Rp 50.000,00. 
  • Kredit ini bisa digunakan untuk semua layanan Gojek mulai dari GoRide, GoCar, ataupun GoFood. 

Tapi yang perlu Anda ingat, voucher ini hanya berlaku bagi kostumer baru yang baru saja mendaftar di aplikasi Gojek.

Jadi jika Anda sudah pernah mendapatkannya, meskipun Anda menginstal ulang aplikasi, Anda tidak akan mendapatkan voucher 50 ribu rupiah lagi. 

2. Voucher GoFood

Anda bisa mendapatkan voucher GoFood yang bisa digunakan untuk mengorder makanan favorit. Caranya pun cukup mudah yaitu:

  • Buka aplikasi Gojek kemudian piliha menu GoFood. 
  • Pilih menu “Shuflle card” yang berisi berbagai macam voucher GoFood. 
  • Pilih opsi “Lihat semua”. 
  • Kemudian pilihlah vocher mana yang diinginkan, tapi pastikan Anda tahu lebih dulu apa saja syarat-syarat dan ketentuan masing-masing voucher ya. 
  • Jika sudah menentukan pilihan, kemudian Anda bisa pilih opsi “aku mau voucher ini”. 
  • Otomatis Anda akan menuju ke halaman merchant restoran/rumah makan yang vouchernya dipilih. 
  • Lakukan order GoFood seperti biasa dan gunakan voucher yang dipilih. 

3. Voucher Promo Gojek

Gojek tiap harinya selalu menyediakan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Mulai dari potongan harga saat naik GoRide atau GoCar hingga free biaya delivery makanan pada menu GoFood. Lalu bagaimana caranya kostumer bisa berburu promo voucher Gojek ini? Ternyata caranya pun cukup mudah. 

Pastikan Anda sering-sering melihat promo Gojek terbaru di aplikasi. Biasanya Gojek akan mengirimkan voucher hadiah melalui menu chat. Nah, Anda bisa menggunakan voucher promo ini untuk transaksi pemesanan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

4. Cara Mendapatkan Voucher Keaktifan Akun di Gojek

Semakin aktif Anda memesan layanan-layanan Gojek jenis apapun mulai dari GoRide, GoCar, GoSend, GoFood, dan lain sebagainya Anda bisa mendapatkan kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah voucher menarik dari Gojek.

Nah, biasanya hadiah voucher ini akan langsung terlihat saat Anda memesan layanan Gojek. 

Saat Anda melakukan pemesanan, biasanya dalam kolom “voucher yang digunakan” akan langsung tertera voucher hadiah dari Gojek. Anda bisa mengaktifkannya untuk menikmati promo yang diberikan. 

5. Hadiah Voucher dari Poin Gojek

Setiap transaksi Gojek yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan poin dalam jumlah tertentu. Poin ini akan terus bertambah dan semakin banyak jika Anda aktif memesan layanan Gojek.

Uniknya, setelah selesai melakukan orderan, Anda akan menerima token yang bisa ditukarkan dengan poin Gojek kostumer. 

Poin Gojek yang terkumpul bisa Anda tukarkan dengan berbagai pilihan voucher yang menarik.

Mulai dari voucher GoRide atau GoCar gratis, voucher gratis ongkos kirim makanan, hingga voucher-voucher menarik yang bekerjasama dengan merchant Gojek lainnya. Tentunya untuk masing-masing voucher harus ditukarkan dengan poin dalam jumlah yang berbeda. 

Jika voucher Anda cukup banyak, bahkan Anda bisa menukarkannya dengan paket-paket yang menggiurkan seperti liburan gratis, perawatan diri di salon gratis, diskon besar-besaran di merchant yang bekerjasama dengan Gojek, dan lain sebagainya. Jadi terus perbanyak transaksi untuk bisa mengumpulkan poin Gojek lebih banyak. 

Tips Agar Sering Dapat Voucher Gojek

Gojek sering memberikan voucher promo untuk berbagai layanan mereka
Gojek sering memberikan voucher promo untuk berbagai layanan mereka

Bagaimana caranya agar akun Gojek Anda bisa sering-sering mendapatkan promo yang menarik?

Apalagi jika tanggal tua dan Anda ingin tetap bisa makan makanan favorit atau bepergian dengan biaya yang murah? Mungkin cara berikut ini bisa Anda terapkan:

  1. Sering-seringlah menggunakan aplikasi Gojek untuk keperluan harian Anda. Semakin sering Anda menggunakan aplikasi, maka algoritma Gojek akan secara otomatis membaca akun Anda dan mengirimkan voucher kepada pelanggan yang loyal. Semakin jarang digunakan, semakin berkurang kemungkinan Anda mendapatkan voucher menarik. 
  2. Perbanyak transaksi GoPay Anda baik untuk order di GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, dan lain sebagainya. Bahkan Anda bisa menggunakan layanan GoPay untuk membayar biaya tagihan seperti BPJS, PLN, pulsa, atau paket internet. Semakin sering Anda menggunakan layanan GoPay, maka sistem akan mengirimkan voucher yang lebih banyak ke akun Anda. 
  3. Upgrade akun Gojek kostumer Anda ke mode premium. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menyetorkan foto KTP dan swafoto dengan KTP tersebut. Jika Anda sudah melakukan langkah ini, maka otomatis akun Anda akan berstatus premium dan menjadi prioritas di dalam sistem Gojek.

Gagal Mengaplikasikan Kode Promo Gojek?

Mungkin ada kalanya Anda akan gagal dalam menggunakan kode promo yang tertera dalam voucher Gojek. Anda bisa saja mendapatkan notifikasi berikut ini saat mencoba redeem kode promo:

1. “Kami sedang memproses permintaan Kamu sebelumnya”

Walaupun kalimat di atas secara harfiah artinya sistem sedang mencoba untuk memproses redeem kode voucher Anda, tapi ternyata ini hanyalah harapan palsu saja.

Mengapa? Karena setelah notifikasi ini muncul, biasanya akan diikuti ole notifikasi bahwa kode voucher yang Anda masukkan sudah habis atau expired. Jadi sebaiknya Anda menyerah dan mencoba voucher lain. 

2. “Yah, kuota voucher ini sudah habis atau kode vouchernya sudah tidak berlaku. Coba kode yang lain ya”

Jika muncul notifikasi seperti ini, artinya voucher yang akan digunakan sudah habis kuotanya atau kodenya sudah expired.

Karena itu setiap kali Anda mendapatkan voucher spesial dari Gojek, pastikan untuk mencermati sampai kapan masa aktif voucher tersebut. Cermati juga syarat dan ketentuan yang dituliskan dalam voucher tersebut. 

Jika memang kuota voucher sudah habis, Anda bisa mencoba lagi di lain kesempatan. Biasanya anda akan mendapatkan voucher yang sama 2 minggu kemudian. Nah, jika voucher memang sudah expired, maka Anda harus berburu voucher lagi dengan cara-cara yang sudah dijelaskan di atas.

Kesimpulan

Berburu voucher Gojek memang menyenangkan, apalagi jika Anda sangat beruntung bisa mendapatkan voucher layanan gratis dari ojek online ini.

Tapi setelah punya voucher, sering-seringlah untuk mengecek masa aktif voucher tersebut ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *