Simak daftar promo GoPay yang berlaku di Alfamart terbaru Simak daftar promo GoPay yang berlaku di Alfamart terbaru

Promo GoPay di Alfamart Terbaru

Bagikan ke teman-teman Anda

GoPay dan Alfamart melakukan kerja sama dengan memberikan diskon kepada penggunanya yang
membayar belanja menggunakan dompet digital dari GoPay.

Dengan belanja Alfamart pakai GoPay kamu akan mendapatkan banyak potongan harga dari beberapa produk khusus. Promo Alfamat untuk GoPay ini hanya berlaku di bulan September 2020.

Promo ini sayang untuk dilewatkan karena bisa memberikan harga yang cukup terjangkau untuk
produk-produk keperluan domestik, camilan, hingga peralatan kebersihan. Tentunya terdapat
informasi penting yang harus kamu ketahui terkait penggunaan promo tersebut, sehingga kamu bisa memanfaatkan promo ini secara maksimal.

Promo Gopay di Alfamart Lengkap

Berikut adalah daftar promo GoPay dari Gojek yang saat ini masih berlaku di Alfamart. Harap cek tanggal berlaku masing-masing promo dan konfirmasikan ke petugas Alfamart terlebih dahulu jika ingin memanfaatkan promo GoPay di Alfamart.

1. New Normal Diskon

Promo pertama yang bisa kamu nikmati adalah New Normal Diskon, dimana kamu akan mendapatkan potongan harga dari beberapa produk tertentu. Promo tersebut dapat dipakai jika melakukan pembelian diatas 100 ribu rupiah, dengan diskon sebesar 5 ribu rupiah di produk yang telah ditentukan.

Belanja di Alfamart pakai GoPay menjadi syarat utama dari promo yang satu ini, dan dapat di
gunakan di seluruh cabang Alfamart yang ada di Indonesia. Tidak ada batasan pengguna GoPay yang bisa menggunakan promo diskon tersebut, baik pengguna GoPay maupun GoPay Plus tetap bisa mendapatkan potongan harga yang ditawarkan.

2. Tebus Murah Produk

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga jika melakukan pembelian minimal sepuluh ribu, diskon diberikan pada beberapa produk yang sudah ditentukan. Harga spesial yang di dapatkan oleh pengguna GoPay hanya berlaku untuk satu barang saja tiap transaksi yang dilakukan.

Potongan harga maupun harga produk mungkin akan berbeda, apalagi untuk Alfamart yang
berada di luar Pulau Jawa, namun kamu tetap akan mendapatkan harga spesial dari penggunaan GoPay untuk pembayaran belanja yang kamu lakukan.

Kamu tidak perlu khawatir dan menanyakan promo tersebut kepada kasir, sebab secara otomatis proses pemotongan dan pemberian diskon dilakukan oleh mesin kasir.

Periode Promo

Promo ini berlaku di bulan September 2020 dari tanggal 16 sampai dengan 30, jadi masih
ada waktu untuk menggunakan promo GoPay di Alfamart tersebut. Selain terdapat periode tertentu, kamu juga mendapatkan batasan penggunaan promo ini, yakni hanya lima kali untuk satu periode.

Promo berupa potongan harga yang akan dihitung sebagai cashback ini dapat dibatalkan, jika
transaksi yang sudah dilakukan oleh pengguna selama satu bulan telah melebihi dua puluh juta. Batasan tersebut merupakan batasan yang telah ditentukan oleh regulator dan tidak bisa diganggu gugat oleh pengguna.

Klaim Pengembalian

Apabila terdapat kesalahan produk, atau produk yang kamu dapatkan cacat, maka kamu boleh mengajukan klaim kepada pihak Gojek untuk mengembalikan uang. Klaim hanya dilayani jika kamu melakukannya paling lambat di hari ketujuh setelah transaksi dilakukan, dan menyampaikan bukti pendukung yang cukup.

Proses pengembalian dana akan dilakukan jika pihak GoPay menganggap klaim tersebut memang benar dan murni karena kesalahan teknis. Apabila pengembalian dilakukan dan disetujui, maka GoPay akan menarik kembali setiap promo GoPay di Alfamart terkait yang sudah digunakan oleh pengguna.

Kewenangan Gojek

Gojek sebagai pihak yang memberikan promo berhak untuk menahan maupun membatalkan promo yang telah di dapatkan oleh pengguna, ataupun tidak memberikan kesempatan penggunaan pada pelanggan GoPay yang melakukan tindakan penyalahgunaan, aktivitas yang mencurigakan maupun terbukti melakukan kecurangan.

Gojek juga berhak sewaktu-waktu mengubah ketentuan promo yang sudah dilakukan tanpa meminta persetujuan dari pengguna. Untuk satu bulan, pengguna akan mendapatkan maksimum cashback promo GoPay di Alfamart sebesar lima puluh ribu rupiah. Jumlah tersebut merupakan jumlah keseluruhan transaksi yang dilakukan oleh pengguna GoPay, baik di Google Play maupun tempat lainnya.

Cara pembayaran belanja menggunakan GoPay di Alfamart juga sederhana, kamu tinggal membuka aplikasi Gojek, kemudian memilih pembayaran menggunakan GoPay. Kemudian pilih kode GoPay dan masukkan PIN yang kamu miliki.

Kasir Alfamart akan melakukan scan pada barkode yang kamu berikan, setelah itu secara otomatis pembayaran telah selesai dilakukan. Belanja Alfamart pakai GoPay memang menguntungkan, sebab banyak diskon yang bisa kamu manfaatkan untuk membahagiakan keluarga dan teman kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *