Paket Gojek Telkomsel Siap Online

Paket Gojek Telkomsel – Lebih Hemat Untuk Mitra & Driver

Bagikan ke teman-teman Anda

Kemudahan dari layanan ojek online dari Gojek kini semakin ditingkatkan salah satunya adalah kemudahan bagi para pengendara ojek online tersebut.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi Anda yang merupakan driver maupun seorang mitra Gojek karena sekarang Gojek hadir dengan menyediakan paket Gojek Telkomsel yang akan membantu Anda menghemat pengeluaran tiap bulannya untuk kebutuhan telepon, internet serta SMS.

Gojek telah bekerja sama dengan provider ternama di Indonesia yakni Telkomsel.

Sesuai namanya, layanan ini diperuntukkan bagi mitra Gojek yang pastinya mengeluarkan banyak uang untuk membeli paket internet ataupun pulsa yang digunakan untuk bekerja mencari penumpang.

Paket ini sangat bermanfaat agar tidak terlalu banyak uang yang dikeluarkan maka muncullah layanan ini.

Apa Itu Paket Gojek Telkomsel?

Layanan ini tersedia berkat Gojek yang bekerja sama dengan pihak provider nomor satu di Indonesia yaitu Telkomsel ini bernama Paket Siap Online yang menawarkan kuota internet lebih besar dan tambahan paket lainnya seperti paket telepon dan juga paket SMS dengan harga yang murah yakni hanya Rp75.000,00 per bulan untuk mendapatkan kuota internet cukup besar, yaitu sebesar 15 GB.

Paket Siap Online Gojek - Telkomsel
Paket Siap Online Gojek – Telkomsel

Berikut ini merupakan rincian paket-paket yang akan Anda dapatkan saat membeli atau berlangganan Paket Siap Online ini, antara lain:

  • Kuota data internet sebesar 15 GB
  • Bonus telepon ke sesama operator tanpa batas (unlimited)
  • Bonuns telepon ke lain operator selama 200 menit
  • Bonus kirim SMS sebanyak 500 SMS

Rincian isi paket Gojek Telkomsel seperti yang telah disebutkan tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli paket biasa di outlet-outlet penjualan pulsa.

Belum tentu jika membeli paket atau kuota internet akan mendapatkan bonus lain, apalagi bonus melimpah seperti yang ditawarkan oleh Paket Siap Online dari Gojek ini.

Bagaimana Cara Mendaftar dan Membeli Paket Siap Online?

Perlu digarisbawahi bahwa Paket Siap Online ini hanya tersedia untuk mitra Gojek sehingga pengguna Telkomsel umum tidak dapat menggunakannya.

Pihak Telkomsel akan memasukkan nomor mitra Gojek yang mendaftar ke dalam white list (daftar putih) agar nomor tersebut bisa terdeteksi untuk mengakses menu pada Paket Siap Online tersebut.

Setelah Gojek mengirimkan nomor mitranya dan pihak Telkomsel telah memasukkannya ke dalam white list atau daftar putih.

Selanjutnya mitra Gojek akan mendapatkan pesan yang berisi penawaran dari Telkomsel mengenai Paket Siap Online dan mitra Gojek akan bisa langsung mengaktifkannya untuk mendapatkan penawaran Paket Siap Online. 

Namun jika Anda belum menerima penawaran tersebut, Anda bisa langsung cek ke kode USSD *363*820# pada handphone Anda (menggunakan nomor Telkomsel) agar Anda bisa melihat apakah Paket Siap Online tersedia atau tidak.

Pastikan nomor kartu Telkomsel Anda masih aktif digunakan. 

Berikut adalah cara untuk mengaktifkan Paket Siap Online dari Gojek dan Telkomsel:

  1. Pastikan Anda menggunakan nomor Telkomsel yang saat ini masih aktif dan terdaftar pada profil atau ID aplikasi Gojek Driver.
  2. Gunakan nomor yang terdaftar tersebut untuk membeli Paket Siap Online.
  3. Buka menu panggilan pada ponsel Anda dan masukkan kode USSD *363# lalu pilih menu khusus Siap Online.

Apa Syarat Mitra Gojek yang Dapat Menikmati Layanan Siap Online?

Untuk bisa menikmati layanan Paket Siap Online ini Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di Gojek dan Telkomsel, yakni:

  1. Status Anda sebagai driver Gojek atau mitra Gojek harus aktif, jika tersuspend atau dibanned tidak bisa menggunakan paket ini.
  2. Paket Siap Online hanya bisa dibeli jika Anda menggunakan kartu prabayar Telkomsel seperti kartu Simpati, Kartu AS, dan Loop, untuk kartu pascabayar tidak bisa digunakan untuk paket ini.
  3. Anda harus mengisi pesan survei yang ada pada pesan masuk aplikasi ojek online Gojek Anda

Dengan kemudahan yang didapatkan dari paket Gojek Telkomsel yang disediakan tentu saja menjadi tidak ada alasan lagi untuk mengeluhkan biaya paket data mahal oleh para driver maupun para mitra Gojek.

Dengan salah satu beban biaya operasional yang bisa ditekan dengan hadirnya paket ini, diharapkan para driver dan mitra Gojek dapat lebih fokus melayani para kostumer Gojek.

One thought on “Paket Gojek Telkomsel – Lebih Hemat Untuk Mitra & Driver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *