Bagian dalam kantor Gojek Bagian dalam kantor Gojek

Alamat Kantor Gojek di Jakarta

Bagikan ke teman-teman Anda

Gojek mempunyai kantor pusat yang berada di Jakarta yang memantau semua kantor cabang di seluruh Indonesia.

Di sana pula terdapat semua data center dari berbagai kantor cabang, karyawan, driver, hingga kemitraan, sehingga lebih lengkap dan kompleks. Jadi, ada banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan di alamat kantor gojek pusat tersebut.

Sejarah Perkembangan Gojek 

Gojek didirikan pada tahun 2010 oleh Nadiem Makariem bersama kawannya yaitu Kevin Aluwin. Pada awalnya hanya melayani ojek online dan masih baru mempunyai 20 orang driver. Namun, sistemnya masih menggunakan call center belum ada aplikasi resminya sebagaimana saat ini.

Pada awal tahun 2015, baru Gojek mendapat suntikan dana alias investasi yang cukup untuk mengembangkan usahanya. Nadiem kemudian meluncurkan aplikasi Gojek yang tersedia di Android maupun IOS. Hal itulah yang membuat Gojek berkembang semakin pesat dan menawarkan lebih banyak layanan.

Seperti yang kita ketahui saat ini ada banyak sekali layanan diantaranya adalah:

1. Transportasi

Bidang transportasi yang meliputi Go-Ride, Go-Car, Go-Box, Go-Send, dan Go-Bluebird yang bekerja sama dengan Blue Bird Group. Go-Ride dan Go-Car menjadi layanan andalan dan paling populer, bahkan sudah tersedia di luar negeri seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Sedangkan Go-Send merupakan layanan transportasi khusus untuk pengiriman barang sebagaimana Go-Box. Hanya saja Go-Box hanya untuk barang-barang ukuran besar. Go-Send sendiri juga sudah tersedia di Thailand dan Vietnam.

2. Keuangan

Bidang keuangan yang meliputi Go-Pay merupakan layanan pembayaran digital layaknya e-money. Selain itu juga ada Go-Bills yang merupakan layanan berbagai jenis pembayaran. Jadi, Anda tinggal memilih layanan tersebut sesuai dengan selera dan kebutuhan.

3. Kebutuhan Sehari-hari

Bidang kebutuhan sehari-hari meliputi banyak hal seperti Go-Food, Go-Mart, Go-Shop, dan masih banyak lagi. Go-Food merupakan layanan pemesanan maakanan maupun minuman di restoran, warung, ataupun depot yang sudah terdaftar sebagai mitra merchant Gojek.

Sedangkan Go-Mart dan Go-Shop yang memberikan layanan pembelian barang kebutuhan sehari-hari di toko, minimarket, ataupun supermarket yang sudah bermitra dengan Gojek.

Bidang layanan jasa tertentu seperti Go-Massage untuk layanan pemijatan, Go-Clean untuk layanan penyediaan jasa kebersihan rumah atau kantor, Go-Auto untuk layanan montir, dan lain sebagainya. 

Bahkan Anda bisa memesan tiket berbagai hal seperti bioskop sampai tiket transportasi berupa kereta api, pesawat, ataupun yang lainnya. Semua bisa Anda temukan di satu aplikasi saja yaitu Gojek. 

Tak heran jika Gojek harus membuka banyak kantor cabang, meskipun sudah mempunyai kantor pusat yang besar dan luas berada di kawasan Jakarta Selatan. Tentu saja hal itu bertujuan untuk menampung seluruh pegawai atau karyawan di seluruh Indonesia dan memudahkan pendaftaran kemitraan di kota-kota luar Jakarta.

Bahkan di Jakarta sendiri ada lebih dari satu kantor, karena memang masing-masing mempunyai fungsi tersendiri. Sedangkan kantor pusat hanya sebagai markas head office sampai karyawan khusus serta menjadi pusat informasi mengenai seluk beluk Gojek.

Alamat Kantor Gojek Pusat Secara Lengkap

Suasana di kantor Gojek di Jakarta
Suasana di kantor Gojek di Jakarta (tagar.id)

Sebenarnya ada lebih dari satu kantor pusat yang dimiliki oleh Gojek. Sebab, mereka membuka beberapa kantor di Jakarta berdasarkan jenis layanan dan operasionalnya. Berikut adalah alamatnya beserta jam buka secara lengkap.

Kantor Pusat Gojek 

Kantor berada di di Pasaraya Blok M Gedung B Lantai 6, Jalan Iskandariyah II No.7, RT.3/RW.1 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12160.

Kantor pusat tersebut merupakan markas pegawai Gojek dari beberapa profesi atau keahlian dalam mendukung serta mengembangkan layanan maupun aplikasi. Tentu saja menjadi tempat berkantor para menejer, direktur, ataupun founder. 

Kantor Operasional Jakarta (Driver support, Humas Gojek)

Kantor untuk urusan operasional dan humas untuk area Jakarta berada di Jl. Kemang Timur Raya No.15, RT 07/RW.03, Bangka Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Kantor ini buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 – 17.00 WIB. Adapun call center yang bisa dihubungi adalah 021-50251110. 

Kantor ini menjadi pusat berbagai informasi mengenai berbagai hal terkait Gojek, khususnya dalam hal driver support yang menaungi kantor cabang di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. 

Kantor Layanan Pendaftaran 

Untuk pelayanan pendaftaran beralamat di Jl. Cilandak KKO No.05, Jakarta Selatan tepatnya di depan balai Prajurit Marinir Indonesia. Adapun jam operasional buka setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver, mitra marchent, maupun yang lainnya di kantor yang berada di Jl. Cilandak tersebut.

Selain mendaftar melalui online, seringkali diharuskan datang langsung ke kantornya untuk melakukan pemberkasan, tes, hingga training bagi driver. Bagi Anda yang berada di Jakarta tentu hanya bisa melakukannya di kantor tersebut.

Kantor Layanan Pengaduan Permasalahan 

Berada di Jl. Kemang Timur No.21 Jakarta Selatan yang buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Laporkan berbagai jenis masalah yang Anda mengalami selama menggunakan aplikasi, bergabung sebagai mitra ataupun driver Gojek langsung di kantor tersebut. Anda akan memperoleh lebih banyak informasi yang bisa membantu memecahkan masalah ataupun kendala yang ada.

Tak hanya itu, di kantor tersebut juga menjadi pusat setiap pengaduan masalah Gojek dari kantor seluruh Indonesia, khususnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Alamat kantor Gojek pusat hanya ada di Jalan Iskandariyah tersebut. Namun untuk cabang-cabangnya ada begitu banyak yang didasarkan pada fungsi dan wilayah kota. Masing-masing kota atau daerah mempunyai satu kantor untuk berbagai keperluan. Jadi, jika Anda ingin melakukan pengaduan, sebaiknya datang ke kantor cabang saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *