Layanan GoMassage dari GoJek Layanan GoMassage dari GoJek

GoMassage, Layanan Pijat di Rumah dari Gojek

Bagikan ke teman-teman Anda

Badan terasa lelah setelah bekerja ataupun beraktivitas, maka yang paling enak tentunya adalah mendapatkan pijatan. Jika dulu Kita harus mencari tukang pijat keliling atau harus menemui panti pijat, maka sekarang Anda tidak perlu lagi melakukannya. Hal ini dikarenakan adanya layanan GoMassage.

Adanya layanan yang disediakan oleh Gojek ini menguntungkan dua belah pihak. Baik para orang yang memiliki keahlian memijat dan juga mereka yang membutuhkan jasa pijat. Untuk mereka yang memiliki keahlian, dapat daftar GoMassage supaya bisa menjalin kemitraan bersama Gojek. Sedangkan untuk yang membutuhkan jasa pijat, maka bisa memesannya di aplikasi Gojek. 

Memang, dengan hadirnya teknologi dan berbagai inovasinya, maka urusan Kita menjadi dimudahkan. Dalam hal ini terutama adalah hal pijat memijat. Disini Gojek sebagai media untuk memudahkan antara pihak pemijat dan yang membutuhkan jasa pijat. Dengan bermodalkan ponsel dan juga internet saja, Anda bisa melepas lelah Anda dengan jasa GoMassage ini. 

Tetapi meskipun demikian, ternyata banyak orang yang tidak tahu bagaimana caranya. Baik sang pemilik keahlian memijat tidak tahu cara daftar GoMassage maupun pelanggannya tidak tahu cara pesan GoMassage. Tentu ini sangat disayangkan, dong, ketika Anda berpotensi atau sedang membutuhkan tetapi terhambat karena masalah teknis.

Dalam perkembangan teknologi yang sangat cepat ini, wajar bagi Anda jika kebingungan mengaplikasikan suatu software. Dalam hal ini terutama pengoperasian salah satu layanan dari Gojek. Berangkat dari hal tersebut maka aplikasi ini ada untuk menjawab keresahan Anda.

Cara Daftar GoMassage Bagi Anda yang Ingin Menjalin Kemitraan Bersama Gojek  

Bagi Anda yang ingin menjalin kemitraan bersama Gojek pada layanan yang satu ini, maka Anda tidak perlu bingung. Langkahnya sangat mudah dan tidak membutuhkan usaha yang keras. Langkah-langkah untuk mendaftar GoMassage bagi Anda yang ahli pijat dapat ditempuh dengan cara berikut ini:

1. Lengkapi dan pastikan syarat telah terpenuhi sebelum mendaftar

Sebelum Anda menjalin kemitraan dengan Gojek untuk layanan satu ini, pastikan bahwa Anda sudah memenuhi berbagai persyaratan yang diminta. Salah satu persyaratan yang sangat krusial dan penting disini adalah Anda haruslah seorang yang memang menekuni bidang pijat dan atau terapis spa. Dalam hal ini Anda sudah menekuninya setidaknya satu tahun. 

Ini adalah syarat utama yang harus dan wajib Anda penuhi ketika ingin menjalin kemitraan dengan Gojek. Anda pasti akan nyaman bekerja disini karena waktunya yang fleksibel, Anda bisa mengaktifkan dan menonaktifkan ketersediaan jasa layanan yang Anda tawarkan. 

Selain persyaratan utama diatas, ada beberapa persyaratan tambahan yang tidak kalah pentingnya untuk Anda penuhi. Syarat-syarat tersebut antara lain:

  • Merupakan seorang WNI atau Warga Negara Indonesia
  • Menyertakan Kartu Tanda Penduduk berserta copy-an
  • Kartu Keluarga (KK) lengkap dengan copyannya
  • Berusia antara 18 hingga 55 tahun
  • Memiliki akun email yang telah pasti dan juga valid
  • Memiliki ponsel android yang berRAM minimal sebesar 1GB
  • Mempunyai keterampilan dalam hal memijat yang antara lain seperti:
    • Body Rejuvenation
    • Massage Mom and Kids
    • Reflexology Beauty
    • Massage Pra or Post
    • Thai Massage
    • Natal Massage
    • Massage Advanced
    • Sport Massage
    • Dan lain sebagainya

Nantinya untuk pilihan tersebut bisa Anda centang sesuai dengan keahlian yang Anda miliki. Selain itu, nanti Anda juga diminta untuk mengisi tentang pendidikan terakhir serta seberapa lama pengalaman pijat. Ohya, tidak lupa menyertakan nomer handphone yang masih aktif dan sering digunakan. 

Jika Anda sudah melengkapi persyaratan diatas, maka Kita akan langsung ke teknisnya. Ada dua metode yakni dengan cara langsung ataupun dengan cara online untuk mendaftar GoMassage yang satu ini. 

2. Melakukan pendaftaran secara online

Pendaftaran GoMassage bisa dilakukan melalui website GoJek
Pendaftaran GoMassage bisa dilakukan melalui website GoJek

Setelah persyaratan telah Anda siapkan, maka Anda bisa menempuh pendaftaran dengan cara online. yang pertama, Anda harus mengklik link yakni https://www.gojek.com/gomassage/join/ Anda bisa membukanya baik melalui handphone Anda ataupun melalui komputer Anda. 

Langkah setelah Anda membuka website tersebut, Anda akan diminta mengisi berbagai data yang sifatnya umum hingga spesifik seperti ingin mendaftar pada wilayah mana, mengisi keterampilan, nama lengkap, jenis kelamin, dan lain sebagainya. 

Nantinya, Anda juga akan ditanyakan alasan dan seberapa banyak waktu yang bisa Anda dedikasikan untuk layanan yang satu ini. Pilihannya biasanya adalah full time atau partime. Kemudian setelah berbagai formulir pendaftaran telah terisi, maka langkah selanjutnya adalah menunggu kabar dari Gojek tentang diterima atau tidaknya dan langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan. 

3. Melakukan pendaftaran secara offline

Jika Anda tipe orang yang ingin mendaftar pekerjaan secara konvensional atau langsung, Anda bisa mendatangi kantornya. Setiap wilayah umumnya memiliki kantor Gojek terdekat sehingga Anda tidak perlu khawatir. Langkah-langkah yang harus Anda lakukan ketika mendatangi kantor Gojek antara lain adalah sebagai berikut:

  • Pastikan Anda telah membawa berbagai perlengkapan berkas dan juga telah memenuhi persyaratan yang diminta.
  • Saat di kantor Gojek, utarakan keinginan Anda bahwa Anda ingin menjadi seorang talent GoMassage. 
  • Jangan lupa beritahu berbagai keahlian dan pengalaman Anda dibidang pijat
  • Ikuti instruksi yang diberikan jika memang Anda dinyatakan diterima. 

Itu adalah cara daftar GoMassage yang harus Anda ketahui. Anda bisa melamar disana baik secara online maupun offline untuk bermitra dengan Gojek. 

Cara Pesan GoMassage

Setelah tentang kemitraan yang bergabung, kini berbicara tentang Anda yang menikmati layanan ini. Bagi Anda yang masih bingung cara memesan GoMassage dari handphone Anda, maka ikuti cara berikut ini:

  1. Unduh aplikasi Gojek di Play Store atau App Store 
  2. Pastikan Anda memiliki koneksi internet atau paket data dengan baik
  3. Setelah memiliki aplikasi, masukan data diri secukupnya sesuai dengan instruksi yang diminta
  4. Pilih layanan yang tersedia di aplikasi Gojek bernama “GoMassage”
  5. Pilih kategori pijat yang Anda inginkan seperti Express Massage atau Body Massage and Reflexology
  6. Langkah berikutnya, Anda akan diarahkan untuk mengisi berbagai kelengkapan data seperti:
    • Durasi layanan pijat yang Anda inginkan (misalnya ingin selama 30 menit, satu jam, dan lain sebagainya).
    • Pilih jenis kelamin dari sang pemijat yang Anda inginkan (laki-laki atau perempuan).
    • Penentuan harga yang diberikan langsung oleh Gojek di aplikasi
  7. Tekan tombol pesan yang ada pada layar. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu terpis atau pemijatnya akan datang ke tempat Anda. 

Satu tips lagi, pastikan bahwa Anda memberikan detail alamat atau tempat dengan baik, ya. Jangan sampai salah atau kurang detail karena akan menyusahkan pihak Gojek atau pemijatnya. Anda juga tidak ingin layanan Anda lama sampai, bukan?

Baik cara memesan maupun mendaftar GoMassage dari Gojek ternyata bukanlah hal yang susah dan serumit yang Kita bayangkan. Dengan adanya layanan ini, segala lelah Anda dan pegal tentunya akan segera hilang. Pesan sekarang juga jika Anda sedang membutuhkan layanan yang satu ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *