Alamat Kantor Maxim Pusat di Jakarta

Kantor Pusat Maxim di Jakarta
Kantor Pusat Maxim di Jakarta
Bagikan ke teman-teman Anda

Alamat kantor Maxim Pusat di Jakarta banyak dicari oleh orang-orang beberapa waktu belakangan ini. Layanan jasa transportasi satu ini memang sudah cukup populer di Indonesia. Terlebih lagi di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Maxim sendiri merupakan perusahaan asal Rusia yang didirikan sejak tahun 2018 lalu. Kini layanan jasa transportasi tersebut bisa kamu nikmati di Indonesia. Layanan transportasi ini sendiri juga sudah tersedia di 47 kota di berbagai provinsi dalam negeri.

Demi memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat, lowongan kerja Maxim terus dibuka beberapa bulan belakangan ini. 

Tujuannya agar kuota driver bisa segera terpenuhi. Diprediksi maksimum akan menjadi pesaing terkuat Gojek dan Grab yang sudah lebih dulu populer di Indonesia.`

Alamat Kantor Maxim Pusat Jakarta Tahun 2022

Bagi kamu yang memiliki keperluan dengan pihak Maxim Pusat, kamu bisa datang langsung ke alamat lengkapnya di Jalan Dr. Saharjo Nomor 104, RT 002 RW 007, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960.

Di kantor pusat Maxim ini, kamu bisa menyelesaikan segala kepentingan registrasi untuk bergabung dengan Maxim sebagai driver. Setiap harinya, kantor pusat Maxim sendiri selalu dipenuhi oleh para pelamar kerja dari seluruh wilayah Indonesia. 

Di kantor Maxim, pelamar kerja memperlihatkan semua dokumen yang sudah diunggah terlebih dahulu melalui aplikasi Maxim. Kedatangan pelamar ke kantor Maxim ini merupakan tahap akhir dari seleksi penerimaan driver Maxim 2022. 

Tidak hanya para pelamar saja, ada juga mereka yang berkunjung untuk melakukan pembaruan data komplain atau penyelesaian permasalahan lainnya. Karena berada di pusat kota, titik lokasi kantor pusat Maxim ini sama sekali tidak akan sulit untuk kamu temukan. 

Syarat Pendaftaran Driver Maxim

Mau jadi driver Maxim? Simak dulu yuk apa saja persyaratannya
Mau jadi driver Maxim? Simak dulu yuk apa saja persyaratannya (Gambar: id.taximaxim.com)

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Maxim, tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Jika kamu bisa memenuhi semua persyaratannya dengan sempurna, langkah untuk bergabung dengan perusahaan asal Rusia ini akan jauh lebih mudah. 

Sama seperti layanan jasa transportasi lainnya, ada beberapa persyaratan yang harus disiapkan sejak awal. Berikut ini beberapa dokumen dan persyaratan lain yang harus kamu miliki:

  • Memiliki SIM yang masih aktif
  • Memiliki KTP Elektronik yang masih aktif
  • Memiliki motor dalam kondisi baik
  • Menunjukkan STNK motor yang masih aktif
  • Memiliki smartphone android OS terbaru dengan RAM Minimal 2 GB
  • Melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pada saat registrasi ulang di kantor Maxim

Kalau beberapa persyaratan di atas bisa kamu penuhi seluruhnya, kamu bisa bergabung dengan sangat mudah dengan perusahaan layanan jasa transportasi satu ini. Selanjutnya, kamu tinggal melakukan langkah-langkah registrasi di Maxim itu sendiri.

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Begini cara daftar menjadi driver Maxim
Begini cara daftar menjadi driver Maxim (Gambar: id.taximaxim.com)

Bagi kamu yang hendak melakukan registrasi di Maxim ojek online, caranya sama sekali tidak sulit. Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah singkat hingga akhirnya berkas registrasi tersebut diterima oleh perusahaan. 

Tenang saja karena disini akan dibahas langkah-langkahnya sampai tuntas dan mudah diikuti.

  1. Akses situs pendaftaran resmi Maxim di alamat https://registration.taxsee.com.
  2. Untuk kelancaran proses registrasi, sangat merekomendasikan kamu menggunakan Google Chrome karena kompatibilitasnya jauh lebih baik. 
  3. Setelah situs terbuka, kamu hanya tinggal memilih negara dan Bahasa Indonesia.
  4. Setelahnya, kamu hanya perlu mengisi kota domisili atau kota tempat kamu hendak menjadi driver Maxim.
  5. Jika lokasi sudah ditentukan, kamu hanya perlu mengklik menu daftar yang ada di bagian bawah.
  6. Langsung saja masukkan nomor HP kamu yang masih aktif pada kolom yang tersedia. Pastikan untuk menambahkan +62 sebelum nomor handphone
  7. Setelah ini, situs akan memberikan kode OTP pada nomor yang diregistrasikan.
  8. Masukkan 4 kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia.
  9. Dari sini kamu akan diminta untuk melengkapi data diri. Isi form registrasi yang muncul sampai selesai. 
  10. Jika kamu punya, masukan Kode Promo agar peluang diterima jauh lebih besar. 
  11. Selanjutnya, kamu hanya perlu memilih menu Transportasi.
  12. Klik menu pilihan yang muncul setelahnya.
  13. Langsung saja masukkan nomor dan informasi detail SIM kamu pada form yang muncul. 
  14. Kalau sudah, kamu bisa menginput data kendaraan.
  15. Proses selesai.

Proses registrasi secara online sudah selesai. Kini kamu hanya tinggal melakukan tahap akhir yakni interview di kantor pusat Maxim Jakarta. Pada saat melakukan interview, kamu akan ditanya perihal pengalaman melayani konsumen di bidang transportasi. 

Selain itu, kamu juga diminta untuk memperlihatkan dokumen asli yang sudah diunggah ke dalam form registrasi sebelumnya. Adapun berkas dokumen asli yang harus dibawa pada saat interview adalah KTP, SIM, SKCK, dan STNK Motor.

Tidak hanya dokumen saja, kamu juga harus membawa motor yang hendak digunakan sebagai sarana transportasi ke kantor pusat Maxim. Jadi di kantor pusat akan dilakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap kelayakan fisik kendaraan bermotor tersebut. 

Umumnya, panggilan untuk melakukan interview akan langsung diberikan setelah kamu melakukan registrasi online. Biasanya, kamu akan diberi waktu 1 hingga 14 hari untuk mengklasifikasi kedatangan. Jika kamu tidak datang dalam waktu yang ditentukan, maka registrasi dianggap batal. 

Call Center Maxim Indonesia

Call center Maxim
Call center Maxim

Jika kamu memiliki kendala dalam proses registrasi, langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah menghubungi call center Maxim Indonesia. Pusat bantuan Maxim sendiri bisa kamu hubungi di nomor telepon (021) 39 700 226.

Kamu juga bisa menghubungi mereka via email di alamat jakarta@taximaxim.com. Kantor Maxim sendiri buka dari mulai hari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00. Jangan ragu untuk segera bergabung dengan Maxim karena potensi penghasilannya cukup tinggi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.