Paradep Taxi Medan: Alamat, Jam Operasional

Bagikan ke teman-teman Anda

Paradep Taxi Medan merupakan salah satu transportasi yang berada di Medan yang biasanya orang-orang sering manfaatkan untuk bepergian ke Paris van Sumatera. Jasa transportasi ini adalah salah satu solusi untuk sarana bepergian yang harganya murah dan cepat. 

Paradep Taxi ini merupakan pilihan terbaik warga antar kota, bahkan tidak jarang ada wisatawan dari luar kota yang berkunjung ke Medan hanya untuk menggunakan jasanya. Hanya saja informasi mengenai Paradep Taxi ini masih jarang ditemukan.

Hal ini yang kemudian menyebabkan banyak orang masih belum tahu bahkan warga Medan itu sendiri. Oleh karena itu penting untuk menginformasikan kepada khalayak umum agar semua warga bisa menggunakan jasa transportasi tersebut. 

Semakin banyak orang yang mengetahui kendaraan ini maka semakin berkembang jasa transportasi ini. Sebenarnya ada transportasi lain yang juga terdapat di Medan yaitu Blue Bird, akan tetapi Paradep Taxi ini merupakan salah satu jasa yang paling banyak peminatnya. 

Mengenal Paradep Taxi di Medan

Mengenal lebih dekat dengan Paradep Taxi Medan
Mengenal lebih dekat dengan Paradep Taxi Medan (Gambar: www.pojokata.com)

Sebagai salah satu orang Medan tentu harus mengetahui apa yang dimaksud dengan Paradep Taxi. Ini adalah salah satu bisnis yang lumayan maju di zaman sekarang. Adapun untuk rutenya itu dari Siantar ke Medan yang harga jasanya juga lumayan terjangkau. 

Bisnis ini sudah mulai berkembang saat ini dilihat dari pelanggan-pelanggan yang sudah mulai mengenal jasa transportasi ini. Sekarang sudah mulai banyak minibus dan bus besar yang turut menjadi bagian dari taxi Paradep Medan. 

Mini bus dan bus besar itu sebenarnya sudah menjadi armada bisnis di jasa tersebut dan sudah mulai sejak tahun 2005 silam. Dulu, Paradep Taxi hanya memiliki dua buah mobil minibus dan sekarang sudah mulai berkembang. 

Paradep merupakan pendiri dari bisnis ini dan dirinya dulu memulai kariernya dengan teman-temannya saja. Dulu berhasil membuat sebuah perusahaan dengan nama CV Paradep akan tetapi sekarang sudah berubah nama menjadi PT Paradep. 

Kelebihan Paradep Taxi 

Jasa transportasi ini ternyata memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya yang ingin liburan dan tidak memiliki alat transportasi khusus. Tentu saja semakin banyak jasa transportasi semakin mudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Ada beberapa kelebihan jasa taxi ini. 

1. Alamat Tujuannya Banyak 

Kelebihan yang pertama dari Paradep Taxi Medan adalah alamat tujuannya banyak. Ada banyak pilihan destinasi yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan ini. Anda tidak perlu khawatir karena bisa minta jemput dari bandara kemudian diantar ke berbagai destinasi.

Anda tidak perlu berfikir mengenai transportasi jika ingin berkunjung ke Pulau Samosir karena Paradep akan mengantarkan Anda sampai tujuan. 

2. Antar Jemput ke Bandara

Ketika Anda datang dari luar kota ingin ke Medan tidak perlu khawatir untuk mencari kendaraan setelah datang dari bandara. Anda bisa menghubungi pihak Paradep nanti akan dijemput. Tidak perlu menunggu lama karena sopir akan langsung menunggu di terminal kedatangan. 

Bahkan sebelum Anda mencari kendaraan, para sopir Paradep sudah menunggu di terminal kedatangan. Jadi Anda tenang saja, tidak perlu takut tidak akan mendapatkan kendaraan karena sudah langsung tersedia. 

3. Aman 

Paradep Taxi Medan adalah kendaraan yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpangnya. Terkhusus untuk orang-orang tua, naik taksi konvensional lebih terjamin karena jenis mobil, plat nomor, foto sopir, nama sopir dan nomor lambungnya itu sesuai. 

Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila pulang malam-malam karena Paradep ini adalah jasa transportasi yang sangat terpercaya. Selain memberikan keamanan, jasa transportasi Paradep juga memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpangnya. 

Kendaraan yang bersih membuat penumpang merasa nyaman. Apalagi sopirnya sudah berpengalaman jadi Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke mana saja karena rutenya sudah hafal. 

Kekurangan Paradep Taxi 

Tidak hanya berbicara mengenai kelebihan saja, sebagai orang yang masih awam tentang jasa transportasi Paradep, penting juga untuk mengetahui apa saja kekurangannya. Sebenarnya pernah ada permasalahan yang dilakukan oleh pihak jasa transportasi. 

Mungkin itulah yang menjadi kekurangannya yaitu ketika mendapatkan sopir “nakal”. Sopir “nakal” ini pernah suatu hari asal menurunkan penumpang di tengah jalan, padahal seharusnya penumpang diantar langsung ke lokasi tujuan. 

Hal ini disebabkan oleh buruknya sistem manajemen dari pihak perusahaan padahal penumpang sudah terlanjur membeli tiket untuk naik taksi Paradep. Tentu saja penumpang merasa kesal apalagi jika ia harus pergi ke tempat yang jauh. 

Lalu kejadian lain yaitu menaikkan tarif kendaraan, Dinas Perhubungan Sumatera Utara berkata bahwa tarif dari Pematangsiantar menuju Bandara Kualanamu itu adalah Rp35.000,-. Akan tetapi sangat disayangkan karena pihak penyedia transportasi menaikkan biaya menjadi Rp50.000,-.

Tentu saja penumpang merasa banyak yang kecewa apalagi penumpang yang sudah lama menggunakan jasa dari Paradep. Penumpang berharap bahwa manajemen Paradep kembali seperti dulu yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi siapa saja. 

Selain itu kekurangan yang berikutnya adalah masih menggunakan sistem ngetem. Ngetem adalah sebuah aktivitas yang dilakukan sopir untuk menunggu penumpang penuh baru bisa berangkat. Hal ini yang menyebabkan tidak bisa sampai tepat waktu di lokasi tujuan. 

Alamat dan Jam Operasional Paradep Taxi

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan jasa tersebut maka harus mengetahui alamat Paradep Medan. Adapun untuk alamat lengkapnya berada di Jalan Sisingamaraja Nomor 59 Masjid Kecamatan Medan Kota, Kota Medan Sumatera Utara dengan nomor kode pos 20212.

Lalu untuk jam keberangkatan dari Paradep ini adalah setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu dimulai pada pukul 4 subuh sampai dengan 11 malam. Jadi, Anda bisa langsung datang ke lokasi untuk kemudian membeli tiketnya. 

Tujuan Alamat Paradep 

Sesuai dengan jam operasional di atas, jasa transportasi Paradep bisa mengantarkan Anda ke berbagai daerah di Sumatera Utara. Berikut ini tujuan dari pengantaran taksi Paradep di Medan:

  • Daerah khas Roti Ganda atau Siantar 
  • Kota Lemang atau Tebing Tinggi 
  • Pematang Siantar 
  • Danau Toba 
  • Pulau Samosir 
  • Parapat

Penutup

Paradep Taxi Pematangsiantar adalah salah satu jasa transportasi yang ada di Medan Sumatera Utara. Jasa transportasi ini merupakan alternatif pilihan untuk Anda yang ingin liburan ke Medan dan mengunjungi Danau Toba. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.