Cara Mengetahui Tarif GoJek Tanpa Aplikasi 

Mau tau tarif gojek tapi tidak punya aplikasi gojeknya? ikuti langkah-langkah dibawah ini
Mau tau tarif gojek tapi tidak punya aplikasi gojeknya? ikuti langkah-langkah dibawah ini
Bagikan ke teman-teman Anda

Sampai saat ini GoJek masih menjadi idaman semua masyarakat karena kemudahan dan layanannya yang mampu memenuhi kebutuhan. GoJek adalah aplikasi transportasi online yang juga menyediakan layanan berupa cek tarif GoJek tanpa aplikasi. 

GoJek tidak hanya menyediakan layanan untuk transportasi antar jemput saja melainkan juga layanan lainnya yang sangat membantu masyarakat. Kemudahan ini membuat masyarakat banyak menyukai GoJek dan menjadi aplikasi andalan. 

Bermacam-macam layanan yang tersedia selain transportasi online yaitu pesan antar makanan, pesan tiket, belanja dan layanan lainnya. Akan tetapi memang layanan yang paling banyak peminatnya adalah GoRide dan GoCar

Untuk itu bagi Anda yang juga ingin merasakan kenyamanan tersebut tidak ada salahnya untuk mengunduh GoJek karena proses pendaftarannya sangat mudah. Apalagi kemudahan dalam melihat tarif untuk jasa transportasi online juga cepat. 

Cek Tarif GoJek Tanpa Aplikasi 

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk cek tarif GoJek tanpa aplikasi
Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk cek tarif GoJek tanpa aplikasi

Cara cek tarif GoJek luar kota tanpa menggunakan aplikasi itu sangat mudah dilakukan. Akan tetapi khusus untuk pelanggan yang masih pertama kali menggunakan GoJek pasti merasa kebingungan. Anda jangan khawatir karena bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Sebenarnya tarif GoJek itu masih terjangkau dan murah akan tetapi tetap mendapatkan keamanan dan kenyamanan. GoJek juga telah menerapkan SOP (Standard Operating Procedure) yang harus dipatuhi oleh setiap pengemudi untuk kepuasaan pelanggan. 

Nah berbicara soal cek tarif tanpa menggunakan aplikasi GoJek bisa lewat Google Maps. Anda bisa mengikuti langkah berikut ini: 

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Google Maps di ponsel
  2. Kemudian buka Google Maps lalu tambahkan lokasi tujuan yang ingin Anda kunjungi pada bar di bagian atas 
  3. Klik tulisan rute pada bagian bawah layar yang ada icon tanda panah ke kanan 
  4. Kemudian akan muncul rute lokasi ke tujuan, Anda bisa memilih menu motor di bagian atasnya 
  5. Lewat Google Maps Anda juga akan mengetahui berapa jarak tempuh dan waktu perjalanan yang dibutuhkan untuk tiba di lokasi 
  6. Akan muncul menu baru yaitu menu GoJek pada bagian bawah. Tap menu tersebut maka akan langsung muncul tarifnya 
  7. Tarif untuk GoRide akan muncul pada menu bagian bawah. Kini tidak perlu repot lagi untuk mengetahui berapa tarifnya karena bisa dilihat lewat Google Maps saja 

Manfaat Menggunakan GoJek 

Selain nyaman, ada beberapa manfaat lain loh dari penggunaan GoJek
Selain nyaman, ada beberapa manfaat lain loh dari penggunaan GoJek

Setelah mengetahui dua cara untuk mengecek tarif ojek online tanpa menggunakan aplikasi GoJek sekarang adalah manfaat dari menggunakan GoJek untuk kebutuhan sehari-hari. GoJek ini ternyata membawa banyak kemudahan bagi masyarakat Indonesia. 

1. Mudah 

Kemudahan yang ditawarkan oleh GoJek ini patut diacungi jempol karena baik pengguna awam sekalipun tidak akan kesulitan dalam mengakses layanan pada aplikasi GoJek. GoJek memiliki tampilan aplikasi yang sederhana sehingga memudahkan penggunanya. 

Selain itu semua layanan GoJek juga memiliki fungsinya masing-masing, contohnya jika Anda ingin bepergian jauh tetapi malas naik angkutan umum bisa memesan GoJek. Naik GoJek tentu lebih nyaman karena tidak perlu berdesak-desakan seperti naik angkutan umum. 

2. Efisien 

Banyak yang mengatakan bahwa menggunakan GoJek ini sangat efisien dapat menghemat waktu. Ketika malas memasak, Anda bisa langsung memesan makanan hanya lewat aplikasi saja. Selain itu GoJek juga sering memberikan promo atau diskon bagi penggunanya.

Tidak jarang orang memanfaatkan diskon tersebut untuk memesan makanan-makanan enak. Anda hanya tinggal memesan dan menunggu sampai driver datang membawakan pesanan makanan. Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan GoJek. 

3. Nyaman

Tidak hanya memberikan keamanan saja, GoJek juga memprioritaskan kenyamanan pengguna. Rasa nyaman tersebut tentu akan membuat pengguna tenang ketika bepergian jauh dan inilah yang membuat GoJek memiliki banyak pelanggan tetap. 

Jika sudah nyaman maka pengguna tidak akan berpindah ke aplikasi lainnya karena GoJek menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan. 

Penutup

Cara cek tarif GoJek di atas bisa menjadi alternatif lain jika aplikasi Anda sedang mengalami gangguan jadi tidak bisa melihat ongkos perjalanan. Selain itu Anda juga bisa berpatokan dengan perubahan tarif oleh pemerintah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.