Cara Mendapatkan Cashback Tokopedia

Bagikan ke teman-teman Anda

Munculnya beragam toko daring yang menjual barang-barang kebutuhan sehari hari sekarang ini tidak menjadi sesuatu yang baru. Di Indonesia sendiri, hadir perusahaan besutan anak bangsa yang bernama Tokopedia. Seperti halnya aplikasi serupa yang lain, perusahaan tersebut menghadirkan cashback Tokopedia untuk menarik minat penggunanya.

Beragam promo Tokopedia tersedia untuk lebih dari satu jenis produk. Tidak hanya satu produk tertentu saja yang memungkinkan pengguna mendapatkan hal tersebut. Simak beberapa cara berikut ini yang bisa memberikan beberapa keuntungan sebagai pelanggan aplikasi dengan dominasi warna hijau tersebut.

Maraknya kemajuan dalam hal keuangan masyarakat modern sekarang ini mampu memberikan banyak kemudahan dan pastinya keuntungan. Konsepnya yang berupa mendepositokan dana ke aplikasi tersebut, dan uang pun menjadi bentuk digital. Dengan dana virtual tersebut, maka transaksi tidak lagi dilakukan secara konvensional dengan langsung memberikan beberapa lembar rupiah.

Memakai Kupon Promo Cashback Tokopedia

Kupon cashback dari Tokopedia
Kupon cashback dari Tokopedia

Tak jarang pengguna ditawarkan banyak sekali voucher. Tidak semua pelanggan beruntung dengan secara otomatis mendapatkannya dan terlihat pada halaman voucher yang dimiliki. Oleh sebab itu, harus berlomba-lomba untuk meraih beragam kupon yang bisa dipakai. Berikut caranya:

  1. Pilih produk di halaman antar mukanya atau bisa di bagian keranjang yang hendak dibeli
  2. Jika sudah, masuk ke halaman pembayaran dan biasanya akan muncul sebuah kolom yang menunjukkan kesempatan untuk dapat menghemat pembayarannya. Pilih saja itu.
  3. Beberapa promo Tokopedia bisa dipilih dalam bentuk kupon. Pilih semua rekomendasi.
  4. Lanjutkan pembayaran dengan menerapkan voucher-voucher tersebut dan transaksi pun akan lebih murah.
  5. Biasanya promo cashback lebih banyak dan lebih besar nilainya jika melakukan pembelian melalui aplikasi Tokopedia.

Perlu menjadi perhatian bahwa tidak semua kupon bisa diterapkan ke semua produk yang hendak dibeli. Beberapa diantaranya hanya berlaku pada kondisi kondisi tertentu, misalnya batas minimal transaksi. Inilah yang seringkali tidak diperhatikan karena hanya berpatok pada angka persentase yang tercantum dan maksimal cashback Tokopedia yang bisa didapatkan.

Mengkoneksikan Metode Pembayaran di Tokopedia

Kerjasama perusahaan marketplace online seperti Tokopedia tersebut juga merambah ke salah satu aplikasi pembayaran. Tokopedia cashback bisa didapatkan sesaat setelah pemakainya menyambungkan kedua aplikasi tersebut. Pastikan nomor ponsel yang dipakai untuk mendaftar pada kedua aplikasi tersebut sama. Setelah itu, dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Masuk ke aplikasi Tokopedia, dan pilih halaman “akun saya”
  2. Pilih aktivasi salah satu aplikasi pembayaran yang tersedia seperti OVO, BCA KlikPay atau yang lainnya
  3. Dengan nomor yang sama, maka akan secara otomatis perusahaan mengirimkan kode untuk memverifikasi ke nomor tersebut
  4. Aktivasi telah selesai dan bisa bertransaksi dengan teknologi finansial tersebut
  5. Membayar dengan aplikasi keuangan di aplikasi

Jika akun Tokopedia telah tersambung, maka bisa secara langsung menggunakannya untuk melakukan transaksi. Inilah saat yang tepat untuk mendapatkan promo cashback Tokopedia. Ini dia langkah-langkahnya:

  • Pilih produk yang hendak dibeli, lalu masuk ke halaman pembayaran
  • Jika saldo yang tersisa cukup, atau setidaknya cukup jika dikombinasikan dengan poin yang dimiliki, maka opsi pembayaran via aplikasi keuangan tersebut muncul
  • Pilih saja untuk melanjutkan atau bisa atur sesuai keinginan tentang jumlah cash dan point yang hendak digunakan. Inilah saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan karena seringkali perusahaan memberikannya jika membayar dengannya
  • Lanjutkan transaksi seperti biasa

Memakai Kode Unik yang Bisa Didapatkan

Tidak jarang orang memakai trik yang tersedia banyak diberikan oleh perusahaan. Jika ingin mendapatkannya, maka bisa mengikuti beberapa event yang diselenggarakan oleh marketplace tersebut. Tidak perlu repot repot untuk keluar rumah atau semacamnya, beragam event tersebut hanya berupa bulan atau pekan promo untuk memperingati beberapa momen.

Seperti misalnya pada saat bulan Desember. Seringkali marketplace Tokopedia tidak hanya menawarkan satu promo cashback Tokopedia saja, namun dua kali atau bahkan lebih. Selain karena bulan tersebut merupakan penutup tahun, namun juga pada pertengahannya merupakan hari belanja online nasional atau sering disebut harbolnas yang telah diagendakan oleh pemerintah beberapa tahun ke belakang.

Namun, selain bulan tersebut tidak menutup kemungkinan untuk bisa merasakan varian nomor unik yang bisa diperoleh agar mendapatkan keuntungan. Ikuti beberapa langkah untuk mendapatkan kode promo ini:

  • Masuk ke aplikasi dan pilih halaman tokopedia promo
  • Pilih semua toko, dan akan muncul beragam kode promo yang bisa dipilih pengguna
  • Pilih beberapa kupon tersebut dan lihat dengan detail keuntungan yang bisa diperoleh
  • Salin kode unik dan langsung terapkan ke pembayaran yang hendak dilakukan

Trik tersebut memang seringkali diikuti oleh beberapa penggunanya. Hal tersebut dikarenakan caranya yang mudah dan seringkali pelanggan menemukan banyak keuntungan yang ditawarkan dalam bentuk lainnya. Beberapa diantarnya, yang seringkali diburu, yaitu diskon sekian persen untuk produk-produk tertentu serta gratis ongkos pengiriman. Kedua hal tersebut menjadi sasaran manis pemakai aplikasi tersebut.

Cara Lain Mendapatkan Cashback Dari Tokopedia

Beberapa cara bisa diperoleh oleh masyarakat dengan menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu diantaranya yaitu dengan membuka halaman rewards atau hadiah untuk masing-masing individu. Salah satunya yakni ketika tanggal ulang tahun pelanggannya, biasanya akan diberikan notifikasi berupa ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan itu akan disertai dengan kupon yang menyertainya. Akan tetapi, hanya terbatas pada pengguna yang telah berstatus diamond atau paling tidak platinum. Keuntungan tersebut juga hanya bisa dimanfaatkan paling tidak tiga hari semenjak mendapatkannya.

Fitur Tokopedia cashback memang seringkali menjadi incaran para penggunanya karena bisa dengan mudah memperoleh berbagai manfaat. Perusahaan sangat memperhatikan hubungannya dengan pelanggan, oleh sebab itulah banyak fasilitas dan keuntungan diberikan. Tak ayal banyak orang setia menggunakannya dan beberapa diantaranya merupakan pengguna baru yang tertarik karena hal-hal menarik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kami tidak berafiliasi dengan Gojek, Grab, OVO, Tokopedia, Shopee dan layanan lainnya yang dibahas di website kami.