Kantor Grab Cibubur di Taman Wiladatika

Alamat Kantor Grab di Cibubur & Informasi Pendaftaran Driver

Bagikan ke teman-teman Anda

Untuk Anda, warga Cibubur, yang ingin mendaftarkan diri menjadi mitra Grab, Anda mungkin akan diminta untuk mendatangi kantor Grab wilayah Cibubur yaitu Taman Wiladatika.

Untuk itu Anda perlu mengetahui informasi mengenai kantor Grab Cibubur seperti alamat lengkapnya dan jam operasionalnya. Berikut merupakan informasi mengenai alamat dan jam operasional Grab Cibubur.

Alamat, Jam Operasional, dan Call Center Grab Cibubur

Untuk lokasi Grab Cibubur sendiri terletak di:

Jl. Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur.
Lokasinya berada di area sekitar kawasan rekreasi Taman Wiladatika.

Tidak sulit untuk menemukan kantor Grab di Cibubur karena lokasinya strategis dan mudah dilihat dari arah Jakarta atau Depok sehingga sangat mudah ditemukan.

Kantor Grab di Cibubur ini bisa melayani pendaftaran mitra Grab mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB dan hanya melayani di hari kerja saja yakni Senin sampai Jumat, hari libur tutup.

Namun sangat disarankan bagi Anda yang tidak mendaftar online terlebih dahulu namun ingin langsung mendaftar di kantor Grab, untuk datang lebih awal yakni sebelum pukul 07.00 pagi.

Jika tidak ingin mengalami kehabisan kuota, maka datanglah pada jam itu, karena jika kuota sudah terpenuhi pendaftaran akan ditutup dan Anda akan diminta untuk mendatangi kantor keesokan harinya.

Untuk itu lebih baik melakukan pendaftaran online terlebih dahulu agar bisa mengantisipasi kejadian ini. Anda bisa menghubungi Call Center di 021 8064 8777 untuk informasi lebih lanjut.

Yang Perlu Anda Perhatikan mengenai Kantor Grab Cibubur

1. Kantor Grab di Cibubur bukanlah kantor pusat untuk GrabBike atau GrabCar

Jangan Anda salah kira bahwa kantor Grab di Cibubur adalah kantor pusat Grab. Kantor Grab ini hanya diperuntukkan untuk pendaftaran calon mitra Grab khususnya GrabBike di area Jabodetabek.

Jika Anda ingin mendatangi kantor pusat Grab, datanglah ke Jalan Bendungan Hilir Nomor 114 A yang terletak di Jakarta Pusat.

2. Kantor Grab di Cibubur adalah tempat pendaftaran untuk mitra GrabBike di wilayah Jabodetabek

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa kantor Grab di Cibubur ini hanya merupakan tempat mendaftar calon mitra untuk GrabBike.

Hal ini dikarenakan sudah ditutupnya kantor cabang yang terdapat di lokasi lainnya. Pihak Grab belum memberi informasi mengenai dibukanya kembali kantor-kantor cabang tersebut.

3. Merupakan tempat untuk melakukan tes

Jika Anda ingin menjadi bagian dari Grab yakni mitra GrabBike, Anda terlebih dahulu akan diminta untuk melakukan tes yakni safety riding test. Kantor inilah yang akan dijadikan tempat melakukan serangkaian tes tersebut.

4. Tempat untuk mengadu suspend

Jika Anda pernah mengalami komplain mengenai plat kendaraan mitra Grab secara langsung yang berbeda dengan plat kendaraan yang ada di aplikasi, Anda bisa mengadukannya ke kantor Grab yang satu ini. Untuk mengaktifkan akun Grab Anda kembali yang sebelumnya telah dibekukan sebab adanya suspend tadi, Anda akan diminta melakukan training ulang dengan melakukan tes ulang.

5. Pengaduan hanya sebatas mengenai masalah akun

Kantor Grab di Cibubur ini tidak dapat menangani masalah lain selain masalah akun yang mungkin saja dibekukan atau yang lainnya.

Jika Anda mengalami masalah seperti terkena PM atau yang lainnya, kantor ini tidak dapat melayaninya, dan Anda akan diminta untuk mendatangi kantor Grab pusat yakni kantor Grab di daerah Bendungan Hilir.

Rute Menuju Lokasi Kantor Grab Cibubur

Jika dari arah Bumi Perkemahan Cibubur atau Cibubur Junction Mall, Anda tinggal pergi ke seberang tempat tersebut karena terletak di seberangnya.

Jika dari arah Depok atau sekitarnya, Anda hanya tinggal mengikuti jalurnya melalui komplek Radar Auri melalui alur jalan raya Bogor. Anda juga bisa melalui jalur dari arah Jakarta yakni arah Ciracas lalu ambillah arah menuju Jalan Jambore.

Jalan terus hingga Anda bertemu dengan Taman Wiladatika. Jika Anda datang dari arah Cileungsi atau bisa saja dari arah Bekasi selatan, Anda tinggal mengikuti jalan dari arah Cibubur sampai Taman Wiladatika. Anda tinggal menuju ke lokasi kantor Grab di Cibubur ini, yang terletak di depan Taman Wiladatika.

Sebelum mendaftarkan diri ke lokasi kantor Grab Cibubur harap memperhatikan informasi di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *